Rabu, 25 Maret 2009

Download Mobile Sofware

Download Mobile Sofware. Handphone.. siapa yang tak kenal dengan gadget yang satu ini.. dari anak SD sampai yang sudah uzur piranti ini sepertinya jadi perangkat wajib yang harus dimiliki. Betapa tidak berbagai kemudahan bisa diperoleh dengan piranti tersebut.

Tapi bagi anda yang doyan kotak katik Handphone tentu penasaran dengan fitur yang ada di dalamnya. Dari firmware yang digunakan, customisasi themes, wallpaper, ringtone, game, animasi dan seabrek aplikasi lainya.

Salah satu gudang software, themes custom tersedia di www.Getjar.com atau bisa juga melalui wap site-nya di wap.getjar.com.Bukan itu saja di website ini juga disediakan software-software untuk BlackBerry, Palm and Flash mobile games

Disini anda akan dipuaskan, bahkan dibingungkan dengan bermacam sofware yang bisa anda pilih berdasarkan merk gadget yang anda gunakan (dari alphabet A-Z), kemudian berdasarkan model juga bisa dipilah berdasarkan firmware yang digunakan, sistem operasi yang digunakan (Symbian, java ).

Asyiknya browsing sofware di website ini adalah anda bisa memilih software yang sesuai dengan gadget yang anda gunakan dengan menggunakan filtering berupa merk, model serta sistem operasi yang digunakan. Dengan demikian anda bisa memperoleh sofware yang sesuai dengan merk, model serta sistem operasi yang digunakan oleh handphone anda. Anda juga bisa mendownload software tersebut ke dalam komputer anda kemudian diinstal ke handphone pada lain kesempatan atau jika hadphone anda terkoneksi dengan cpu, anda bisa langsung meletakkan file hasil download ke dalam handphone.. dan kemudian menginsatlnya. asyik bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar